-->

Yesus Yesus Ajaib | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Yesus Ajaib". Diambil dari Album Rohani Great (Live) yang dirilis oleh Impact Music pada tahun 2014, lagu ini dinyanyakan oleh Tim Sound Of Praise dengan alunan musik yang begitu bersemangat nan harmonis. Respon yang begitu positif yang diberikan oleh pendengar dan jemaatnya, membuat lagu ini bisa didengarkan bahkan ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan dalam membawakan lagu "Yesus Yesus Ajaib" adalah tempo Vivace (Cepat dan Ringan) atau dapat dimainkan juga diantara MM (metronome maelzel) = 140 - 176 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Yesus Ajaib"

ENGKAU MATI BAGI DUNIA
ENGKAU BANGKIT KALAHKAN MAUT
ENGKAU NAIK KE SURGA
KAU BERTAHTA DI SURGA

YESUS, YESUS AJAIB
YESUS, YESUS AJAIB
TAK TERBATAS KUASA-MU
KAU DI ATAS S'GALANYA

YESUS, YESUS AJAIB
YESUS, YESUS AJAIB
KUASA MAUT DIKALAHKAN
KAU DI ATAS S'GALANYA, YESUS

Menyanyikan lagu "Yesus Yesus Ajaib" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada PC atau smartphone Anda. Atau Anda dapat menyanyikannya dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Yesus Yesus Ajaib" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu hingga chorus dan masuk interlude lagi, selanjutnya ke chorus lagi dan ending lagu. Lihat juga : Anugerah Terindah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel