-->

Mampirlah Dengar Doaku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Mampirlah Dengar Doaku". Dinyanyikan oleh Nikita dengan alunan irama musik yang begitu lembut indah dan harmonis. Diambil dari Album Rohani Love Eternal yang dirilis pada tahun 2010 oleh Maranatha Indonesia, lagu ini mendapat tempat yang spesial dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Mampirlah Dengar Doaku" menggunakan tempo Larghetto (Agak Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone, atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Mampirlah Dengar Doaku"

MAMPIRLAH DENGAR DOAKU
YESUS PENEBUS
ORANG LAIN KAU HAMPIRI
JANGAN JALAN T'RUS

YESUS TUHAN
DENGAR DOAKU
ORANG LAIN KAU HAMPIRI
JANGAN JALAN T'RUS

DI HADAPAN TAHTA RAHMAT
AKU MENYEMBAH
TUNDUK DALAM PENYESALAN
TUHAN TOLONGLAH

INI SAJA ANDALANKU
JASA KURBANKU
HATIKU YANG HANCUR LULUH
BUATLAH SEMBUH

Menyanyikan lagu "Mampirlah Dengar Doaku" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Yesus Tuhan" lalu masuk interlude. Setelah itu masuk ke verse2 pada lirik "dihadapan tahta rahmat" lalu chorus dan ke verse3 pada lirik "ini saja andalanku" lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending lagu. Lihat juga : JanjiMu Ya Dan Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel