-->

Ya Yesus Kuberjanji | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ya Yesus Kuberjanji". Lagu ini dinyanyikan oleh Regina Pangkerego dengan iringan musik Kolintang Torotan yang begitu indah dan harmonis serta dirilis tahun 2020. Lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar serta jemaatnya. Hingga kini lagu ini masih dinyanyikan bahkan dapat diputar serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan dalam membawakan lagu "Ya Yesus Kuberjanji" adalah tempo Lambat (Adagio) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Ya Yesus Kuberjanji"

YA YESUS, ‘KU BERJANJI SETIA PADAMU;
KUPINTA KAU SELALU DEKAT, YA TUHANKU.
DI KANCAH PERGUMULAN JALANKU TAK SESAT,
KAR’NA ENGKAU TEMANKU, PEMIMPIN TERDEKAT.

DEKAPLAH AKU, TUHAN, DI RIBUT DUNIA
PENUH KILAUAN HAMPA DAN SUARA GODANYA.
DI DALAM DAN DI LUAR SI JAHAT MENDESAK.
PERISAI LAWAN DOSA, YA TUHAN, KAU TETAP.

YA YESUS, KAU BERJANJI KEPADA UMATMU:
DI DALAM KEMULIAAN KAUSAMBUT HAMBAMU.
DAN AKU PUN BERJANJI SETIA PADAMU.
BERIKANLAH KARUNIA MENGIKUTMU TEGUH

Menyanyikan lagu "Ya Yesus Kuberjanji" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) lalu interlude dahulu sebelum masuk verse2 pada lirik "dekaplah aku Tuhan di ribut dunia" dan masuk interlude lagi. Setelah itu masuk ke verse3 pada lirik "ya Yesus Kau berjanji kepada umatMu" lalu ending lagu. Lihat juga : Anugerah Terindah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel