-->

Yesus Kawan Yang Sejati | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Kawan Yang Sejati". Lagu ini dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan alunan musik yang begitu lembut indah dan harmonis. Diambil dari Album Rohani Know Jesus Know Peace, Vol. 2 yang dirilis pada tahun 2013 oleh Maranatha Indonesia, lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan pada lagu "Yesus Kawan Yang Sejati" adalah tempo Lambat (Adagio) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Kawan Yang Sejati"

YESUS KAWAN YANG SEJATI
BAGI KITA YANG LEMAH
TIAP HAL BOLEH DIBAWA
DALAM DOA PADANYA

OH BETAPA KITA SUSAH
DAN PERCUMA BERLELAH
BILA KURANG PASRAH DIRI
DALAM DOA PADANYA

JIKA OLEH PENCOBAAN
KACAU BALAU HIDUPMU
JANGAN KAU BERPUTUS ASA
PADA TUHAN BERSERU

YESUS KAWAN YANG SETIA
TIDAK ADA TARANYA
IA TAHU KELEMAHANMU
NAIKKAN DOA PADANYA

ADAKAH HATIMU SARAT
JIWA RAGAMU LELAH
YESUSLAH PENOLONG KITA
NAIKKAN DOA PADANYA

BIAR KAWAN LAIN MENGHILANG
YESUS KAWAN YANG BAKA
IA MAU MENGHIBUR KITA
ATAS DOA PADANYA

IA MAU MENGHIBUR KITA
ATAS DOA PADANYA
ATAS DOA PADANYA

Menyanyikan lagu "Yesus Kawan Yang Sejati" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "oh betapa kita susah" lalu interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "jika oleh pencobaan" lalu chorus2 pada lirik "Yesus kawan yang setia" dan modulasi, lalu ke verse3 pada lirik "adakah hatimu sarat" lalu chorus3 pada lirik "biar kawan lain menghilang" dan masuk ending lagu. Lihat juga : Saat Ku MenyembahMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel