-->

Aku Aman | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Aku Aman". Merupakan lagu yang dinyanyikan oleh Tim Sound Of Praise dengan iringan musik yang begitu lembut indah dan harmonis. Lagu ini diambil dari Album Rohani Great (Live) yang dirilis oleh Impact Music pada tahun 2014. Mendapat sambutan begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya, lagu tersebut bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Aku Aman" dapat dibawakan dengan menggunakan tempo Adagio (Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone, atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Aku Aman"

KAU MENJAMIN MASA DEPANKU
KU MENATAP DENGAN IMANKU
TIADA OMBAK TERLALU KENCANG
MENGGOYAHKAN IMAN PERCAYAKU

DI TANGANMU TERUKIR
DI TANGANMU HARI ESOKKU

AKU AMAN AKU AMAN
DALAM GENGGAMANMU DI TELAPAK TANGANMU
AKU AMAN AKU AMAN
DALAM GENGGAMANMU DI TELAPAK TANGANMU
AKU AMAN...

Menyanyikan lagu "Aku Aman" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "aku aman aku aman" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu hingga chorus (diulang 2 kali) lalu chorus lagi dan ending lagu. Lihat juga : Ya Yesus Kuberjanji.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel