-->

Percaya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Percaya". Merupakan lagu yang diambil dari Album Rohani Worship Session - Ku Akan Menang dan dirilis pada tahun 2016 oleh Impact Music. Dinyanyikan oleh Tim Sound Of Praise dengan lantunan irama musik yang lembut indah dan harmonis, membuat lagu tersebut mendapat sambutan yang baik dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan dalam membawakan lagu "Percaya" adalah tempo Adagio (Lambat) atau dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone, atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Percaya"

PERCAYA DISAAT KUTAK MENGERTI
PERCAYA DISAAT KUTAK MELIHAT
PERCAYA... KUPERCAYA
KASIHMU SERTAKU

PERCAYA BERKATMU ADA BAGIKU
PERCAYA TANGANMU TAK LEPASKANKU...
PERCAYA KUPERCAYA...
KASIHMU SERTAKU

PERCAYA KUPERCAYA...
FIRMANMU YANG TERJADI..
LAMPAUI S,GALA PIKIRANKU
PERCAYA PADAMU

PERCAYA KUPERCAYA...
FIRMANMU YA DAN AMIN
LAMPAUI S'GALA MASALAHKU
PERCAYA PADAMU

Menyanyikan lagu "Percaya" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada Smartphone atau PC yang Anda punya. Atau bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "percaya kupercaya" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali ke awal lagu lalu verse2 pada lirik "percaya berkatMu ada bagiku" dan masuk chorus lagi, kemudian ending lagu. Lihat juga : Yesus Tak Berubah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel