-->

Betapa Lebar | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Betapa Lebar". Lagu ini merupakan lagu rohani dari Album I Am Loved yang dirilis pada tahun 2018 dan dinyanyikan oleh Tim Sound Of Praise dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis. Lagu ini mendapat respon yang positif dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut dapat didengar serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Betapa Lebar" menggunakan tempo Cepat (Allegro) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Betapa Lebar"

KAU CIPTAKAN ALAM SEMESTA DENGAN KEMULIAAN-MU
KAU LETAKAN DASAR LAUTAN DENGAN KEKAYAAN-MU
KU MAU PAHAMI BETAPA LUAS
KU MAU KENALI BETAPA BESAR CINTAMU

BETAPA LEBAR KASIH-MU
BETAPA PANJANG KASIH-MU
BAGI DIA, DAPAT LAKUKAN YANG LEBIH BESAR BAGIKU

BETAPA TINGGI KASIH-MU
BETAPA DALAM KASIH-MU
BAGI DIA, DAPAT LAKUKAN YANG TERBAIK BAGIKU

Lagu "Betapa Lebar" dinyanyikan dengan melihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "betapa lebar kasihMu" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu hingga chorus, lalu interlude lagi, dan chorus lagi, lalu ending lagu. Lihat juga : Kasih Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel