-->

Yesus Tak Berubah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Tak Berubah". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Tim Sound Of Praise dengan iringan musik yang indah dan harmonis. Lagu ini diambil dari Album I Am Blessed (Live) dan dirilis oleh Impact Music pada tahun 2017. Mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, lagu ini dapat didengar serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Yesus Tak Berubah" menggunakan tempo Allegro (Cepat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Tak Berubah"

BUKA MATA KAMI
TUK MELIHAT KAU BESAR BAGIKU
BUKA HATI KAMI
TUK PAHAMI KAU DAHSYAT BAGIKU

BIAR HATI KAMI
TERKAGUM ENGKAU DASHYAT DAN BESAR
BIAR KAMI INGAT
KAU YESUS TAK BERUBAH

YESUS KRISTUS
KUASAMU TETAP SAMA
DULU S'KARANG DAN SELAMANYA
YESUSKU TAK BERUBAH

Menyanyikan lagu "Yesus Tak Berubah" dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) hingga chorus pada lirik "Yesus Kristus" lalu ke awal lagu lagi hingga chorus (diulang 2 kali) dan masuk interlude. Setelah itu ke chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending lagu. Lihat juga : Cahaya Pelangi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel