-->

Puji Dia Yang Bertahta | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Puji Dia Yang Bertahta". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang diambil dari Album Greater dan dinyanyikan oleh tim IFGF (International Full Gospel Fellowship) Praise dengan iringan musik yang indah dan bersemangat. Lagu tersebut mendapat tempat di hati para pendengarnya, dan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Puji Dia Yang Bertahta" dibawakan dengan tempo Allegro (Cepat) atau bisa juga dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau bisa juga diukur dengan alat musik keyboard yang ada program tempo.

Lirik Lagu Rohani "Puji Dia Yang Bertahta"

KAU TUHAN YANG BERTAHTA
SURGA BUMI PUN SUJUD MENYEMBAH
TERMEGAH DAN PERKASA
K’RAJAANMU KEKAL SELAMANYA
AJAIBLAH KUASAMU
TAK ADA YANG MUSTAHIL BAGIMU

PUJI DIA

TERMULIALAH NAMAMU
KAU ALLAH ATAS ALAM SEMESTA
AJAIBLAH KUASAMU
TAK ADA YANG MUSTAHIL BAGIMU

PUJI DIA
PUJI DIA YANG BERTAHTA
PUJI DIA
PUJI DIA SELAMANYA

BIAR SEMUA YANG BERNAFAS
SERUKAN KEMENANGAN
BERSORAK BAGI RAJA
SERUKAN KEMENANGAN

Menyanyikan lagu "Puji Dia Yang Bertahta" dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dapat dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Puji Dia" (diulang 2 kali) lalu interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "termulialah namaMu" lalu chorus2 pada lirik "Puji Dia" (diulang 2 kali) lalu interlude. Kemudian ke verse3 pada lirik "biar semua yang bernafas" lalu chorus2 (diulang 2 kali) lalu interlude, ke chorus2 lagi (diulang 2 kali) dan ending lagu. Lihat Juga : Pujian Bagi Raja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel