-->

Satu Nama | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Satu Nama". Merupakan lagu rohani yang diambil dari Album Live Worship dan dinyanyikan oleh tim IFGF (International Full Gospel Fellowship) Praise dengan iringan musik yang begitu indah dan harmonis. Lagu ini diapresiasi dengan positif oleh para pendengarnya, bahkan lagu tersebut dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Satu Nama" dapat menggunakan tempo Andante (Kecepatan Berjalan) atau dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program tempo.

Lirik Lagu Rohani "Satu Nama"

SATU NAMA YANG MENGATASI, SEGALA NAMA
SATU NAMA YANG MENGATASI, SEGALA NAMA
YESUS TUHAN, DIA DISALIBKAN UNTUK GANTIKANKU
YESUS TUHAN YANG MATI TUK TEBUS SEMUA DOSAKU

GELAP SIRNA DI DALAM TERANGNYA
KEMULIAAN SURGA DINYATAKAN
BELENGGU DOSA TELAH DIPATAHKAN
OLEH KUASA DARAH ANAK DOMBA

SATU NAMA YANG MENGATASI, SEGALA NAMA
SATU NAMA YANG MENGATASI, SEGALA NAMA
YESUS TUHAN YANG BANGKIT HANCURKAN KUASA MAUT
YESUS TUHAN YANG HIDUP, BERTAKHTA S’LAMA-LAMANYA

LANGIT BUMI B’RITAKAN KEM’NANGAN
YANG TERDENGAR SORAK HALELUYA
IKATAN DUNIA TELAH DIKALAHKAN
OLEH KUASA DARAH ANAK DOMBA

OOO OO OOOO

Lagu "Satu Nama" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "gelap sirna didalam terangNya" lalu interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "satu nama yang mengatasi segala nama" hingga chorus2 pada lirik "langit bumi britakan kemenangan" lalu bridge pada lirik "ooo oo oooo" dan interlude lagi, lalu ke chorus, chorus2 lagi dan ending lagu. Lihat juga : Sampai Akhir Nafasku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel