-->

Sejak Kau Hadir | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sejak Kau Hadir". Lagu ini merupakan lagu yang diambil dari Album Rohani Hanya Nama Yesus, Vol.1 tahun 2008 dan dinyanyikan oleh Regina Pangkerego dengan iringan musik yang lembut indah dan harmonis. Lagu tersebut mendapat sambutan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini dapat diputar serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Sejak Kau Hadir" meggunakan tempo Larghetto (Agak Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan program tempo yang terdapat pada alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Sejak Kau Hadir"

SEJAK KAU HADIR DALAM HIDUPKU
KU RASA SEMUA BERBEDA
WALAUPUN LANGIT TERKADANG KELABU
NAMUN KU TAHU ENGKAU BERSAMAKU

KAU SUNGGUH BERHARGA BAGI DIRIKU
TAK INGIN KU JAUH DARI MU
BIARLAH TANGAN KU MENGGENGGAMMU ERAT
BAWA AKU DALAM RENCANA MU

KAU ALLAH SUMBER KEKUATANKU
KAU ALLAH SUMBER PENGHARAPANKU
S'LAMANYA KU KAN HIDUP DALAMMU
RANCANGANMU SEMPURNA BAGIKU

Menyanyikan lagu "Sejak Kau Hadir" dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Kau Allah sumber kekuatanku" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali ke awal lagi hingga chorus dan interlude lagi, lalu kembali lagi ke chorus dan ending lagu. Lihat juga : Pemegang Hidupku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel