-->

Kupercaya Hanya KepadaMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kupercaya Hanya KepadaMu". Lagu ini dinyanyikan oleh Regina Pangkerego dengan iringan musik yang indah dan harmonis. Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Kudapatkan Yang Terbaik, Vol. 2 tahun 2011. Lagu ini mendapat sambutan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut dapat diputar serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Kupercaya Hanya KepadaMu" menggunakan tempo Adagio (Lambat) atau dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukjur dengan program tempo yang ada pada alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Kupercaya Hanya KepadaMu"

KU ADA DI HATIMU
KU DALAM RENCANAMU
TAK PERNAH KAU BIARKAN
KU SENDIRI DALAM KEKELAMAN

KAU YANG SELALU KU PANDANG
KAU YANG SELALU ADA
SAAT KESESAKANKU
KAU BERIKANKU KEKUATAN BARU

TAK PERNAH BERUBAH KASIHMU BAPA
TAKKAN TERLAMBAT JANJIMU TUHAN
KAU YANG SELALU ADA JALAN
YANG KAU BERIKAN UNTUK MENOLONGKU

NYATALAH KUASAMU YA RAJAKU
AJAIBLAH KARYAMU SAHABATKU
KAU SELALU KUPERLU DIHIDUPKU
KUPERCAYA HANYA KEPADAMU

Menyanyikan lagu tersebut bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus2 pada lirik "nyatalah kuasaMu ya Rajaku" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "Kau yang selalu kupandang" lalu chorus pada lirik "tak pernah berubah kasihMu Bapa" lalu chorus2 dan kembali lagi ke chorus, chorus2 lalu interlude lagi, chorus, chorus2 lagi dan ending lagu. Lihat juga : Lebih Indah Dari Permata.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel