-->

Yesus Yang Kupercaya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Yang Kupercaya". Merupakan lagu rohani yang diambil dari Album Yesus Yang Kupercaya dan dirilis oleh Impact Music pada tahun 2021. Lagu ini diciptakan oleh Ronald Pangemanan dan dinyanyikan oleh Melitha Sidabutar dengan iringan musik yang indah dan harmonis. Lagu tersebut mendapat respon yang baik dari para pendengarnya dan dapat diputar serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Yesus Yang Kupercaya" dapat menggunakan tempo Adagio (Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Yang Kupercaya"

KASIH-MU MEMBUATKU MENGERTI
KUBERHARGA DIMATA-MU TUHAN
DAN TANGAN-MU YANG MENUNTUN HIDUPKU
DALAM SEMUA RENCANA-MU TUHAN

SUNGGUH INDAH KASIH-MU
SUNGGUH BESAR KUASA-MU
YESUS TUHAN PENYELAMATKU
KAU TAK PERNAH BERUBAH
TUK MENGGENAPI JANJI-MU
ITU YANG KUPERCAYA

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "sungguh indah kasihMu" lalu ke awal lagu lagi hingga chorus dan masuk interlude. Kemudian ke chorus dan masuk modulasi, lalu chorus lagi dan ending lagu. Lihat juga : Besar KuasaMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel