-->

AnugerahMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "AnugerahMu". Dinyanyikan oleh Tim Sound Of Praise dengan iringan alunan musik yang sendu dan indah. Lagu tersebut diambil dari Album Great (Live) yang dirilis oleh Impact Music pada tahun 2014. Mendapat tanggapan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya, sehingga lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan dalam membawakan lagu "AnugerahMu" adalah tempo Larghetto (Agak Lambat) atau dapat dimainkan juga diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "AnugerahMu"

SETIAP MANUSIA PERNAH TERHILANG
JATUH BANGUN DI DALAM DOSA
SETIAP MANUSIA PERLU PENOLONG
SANGGUP AMPUNI DOSA KITA

YESUS TUHAN YG BEDA
DIA AMPUNI SEMUA DOSA

ANUGRAHMU MEMELUKKU
ANUGRAHMU PULIHKANKU
ANUGRAHMU BEBASKANKU
BAWA AKU KEHIDUP YANG BARU

ANUGRAHMU LAYAKKANKU
ANUGRAHMU UBAHKANKU
ANUGRAHMU BERKATIKU
ANUGRAHMU LAYAKANKU TRIMA SURGAMU

Lagu "AnugerahMu" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada PC (personal computer) atau smartphone yang Anda miliki. Anda bisa juga menyanyikannya dari awal (verse) hingga chorus2 pada lirik "anugrahMu layakkanku" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi dari awal lagu hingga chorus2 dan interlude lagi, selanjutnya kembali ke chorus pada lirik "anugrahMu memelukku", lalu chorus2 dan ending lagu. Lihat juga : Indah Pada Waktunya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel