-->

Oh Besar Besar AnugerahNya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Oh Besar Besar AnugerahNya". Lagu ini dinyanyikan oleh Tower Of Praise dan diambil dari Album Rohani Mazmur 62 : 2 yang dirilis oleh Maranatha pada tahun 2010. Disambut dengan begitu baik oleh para pendengar dan jemaatnya, lagu ini hingga kini masih dinyanyikan, bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Oh Besar Besar AnugerahNya" adalah tempo Adagio (Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Oh Besar Besar AnugerahNya"

OH BESAR BESAR
ANUGRAHNYA
OH BESAR BESAR
KUASANYA
TAK TERUKUR
TAK TERHINGGA KASIHNYA
O BESAR BESARLAH KASIH ALLAH

O BESAR BESARLAH KASIH ALLAH

Menyanyikan lagu "Oh Besar Besar AnugerahNya" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "oh besar besar" hingga lirik "o besar besarlah kasih Allah" yang diulang 2 kali lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu yang diulang 2 kali, lalu masuk ending lagu pada lirik "o besar besarlah kasih Allah". Lihat juga : Berserah Kepada Yesus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel