-->

Tuhan Yang Didalamku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Yang Didalamku". Merupakan lagu rohani yang diambil dari Album I Am Loved dan dinyanyikan oleh Tim Sound Of Praise dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis. Lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat didengar serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk membawakan lagu "Tuhan Yang Didalamku" adalah tempo Cepat (Allegro) atau dapat dimainkan juga diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Yang Didalamku"

SEMUA IKATAN DIHANCURKAN
OLEH NAMA YESUS
KUTUK PENYAKIT DIPATAHKAN
OLEH NAMA YESUS

SUNGGUH BERKUASA KARYA YESUS DISALIB
KAU YANG MEMEGANG SAAT
KAU KALAHKAN MAUT

TUHAN YANG DIDALAMKU
BERKUASA DIDALAMKU
LEBIH BESAR DARI KUASA MANAPUN

TUHAN YANG DIDALAMKU
BERKUASA DIDALAMKU
PERTOLONGANMU NYATA
MUJIZATMU NYATA
DIHIDUPKU

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Tuhan yang didalamku" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu hingga chorus dan interlude lagi, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending lagu. Lihat juga : Kemenangan-ku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel