-->

SalibNya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "SalibNya". Merupakan lagu rohani yang diambil dari Album I Am Loved pada tahun 2018 dan dinyanyikan oleh Tim Sound Of Praise dengan iringan irama musik yang begitu lembut indah dan harmonis. Lagu ini mendapat tanggapan yang positif dari jemaat dan para pendengarnya, bahkan lagu tersebut dapat didengar serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "SalibNya" dapat menggunakan tempo Adagio (Lambat) atau dapat dimainkan juga diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk perminute. Tempo tersebut bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "SalibNya"

JESUS KEEP ME NEAR THE CROSS
THERE`S A PRECIOUS FOUNTAIN
FREE TO ALL A HEALING STREAM
FLOWS FROM CALVRY`S MOUNTAIN

IN THE CROSS IN THE CROSS
BE MY GLORY EVER
TILL MY RAPTURED SOUL SHALL FINE
REST BEYOND THE RIVER

BAWALAH AKU YESUS
DEKAT KE SALIBMU
AIR HIDUP DAN DARAHMU
SUCIKAN HATIKU

SALIBNYA SALIBNYA
TERAMAT MULIA
DOSAKU DISUCIKAN
OLEH DARAH YESUS

Menyanyikan lagu "SalibNya" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal pada lirik "Jesus keep me near the cross" hingga chorus pada lirik "in the cross in the cross". Setelah itu ke verse2 pada lirik "bawalah aku Yesus" lalu chorus2 pada lirik "salibNya salibNya" (diulang 2 kali) kemudian ending lagu. Lihat juga : Besar KuasaMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel