-->

Yesus Yang Terbaik | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Yang Terbaik". Lagu ini dinyanyikan oleh Tim Sound Of Praise dengan iringan irama musik yang bergembira dan bersemangat pada Album Rohani I Am Loved (Live Konser) pada tahun 2018. Mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya, lagu tersebut dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo untuk membawakan lagu "Yesus Yang Terbaik" adalah tempo Vivace (Cepat dan Ringan) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 140 - 176 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Yang Terbaik"

DATANG KEPADANYA
KUBAWA HIDUPKU
DIA MENJADIKAN SEGALANYA BARU

KUANGKAT TANGANKU DAN KUBAWA PUJIANKU
S’BAB HANYA YESUS YANG TERBAIK

BERSORAK, BERTEPUK TANGAN
DIALAH YANG TERKUAT, DIALAH YANG TERHEBAT
BERNYANYI, BERSUKACITA
KARENA YESUS DIALAH YANG TERBAIK

Menyanyikan lagu ini bisa dilihat di YouTube dengan menegtik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga prechorus pada lirik "kuangkat tanganku dan kubawa pujianku" lalu masuk interlude. Kemudian ke chorus pada lirik "bersorak bertepuk tangan" lalu interlude, selanjutnya kembali ke awal lagu hingga prechorus, lalu interlude lagi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending lagu. Lihat juga : Pialaku Penuh Melimpah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel