-->

Yesus Dasar Imanku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Dasar Imanku". Lagu ini diambil dari Album Rohani Great (Live) yang dirilis oleh Impact Music pada tahun 2014 dan dinyanyikan oleh Tim Sound Of Praise dengan iringan musik yang indah bergembira. Lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, sehingga lagu ini dapat didengarkan bahkan ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Yesus Dasar Imanku" menggunakan tempo Vivace (Cepat dan Ringan) atau dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 140 - 176 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone, atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Dasar Imanku"

LEBIH TINGGI DARI TINGGINYA GUNUNG
LEBIH DALAM DARI DALAMNYA LEMBAH

LEBIH KUAT DARI ANGIN KENCANG
LEBIH TENANG DARI ANGIN TEDUH

YESUS YESUS KUPERCAYA
YESUS YESUS PENGHARAPAN
YESUS YESUS DASAR IMANKU

Lagu "Yesus Dasar Imanku" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Yesus Yesus kupercaya" (diulang 2 kali) lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu hingga chorus (diulang 2 kali) dan interlude lagi, selanjutnya kembali ke prechorus pada lirik "lebih kuat dari angin kencang" lalu chorus (diulang 2 kali),dan modulasi, ke chorus lagi (diulang 2 kali) lalu ending lagu. Lihat juga : Hanya BersamaMu Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel