-->

Yesus Pegang Tanganku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Pegang Tanganku". Diambil dari Album Rohani Penyembahan Abadi, Vol. 3 yang dirilis pada tahun 2002 oleh Maranatha Indonesia dan dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan alunan irama musik yang lembut indah dan harmonis. Hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan, bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Yesus Pegang Tanganku" menggunakan tempo Adagio (Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Pegang Tanganku"

YESUS PEGANGKU
PEGANG TANGANKU
SAMPAI DI SURGA DIA PIMPINLAH
TUHAN PLIHARA DAN TOLONGLAH

YESUS PEGANGKU
PEGANG TANGANKU

Lagu "Yesus Pegang Tanganku" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC yang Anda miliki. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Yesus pegangku" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu hingga chorus lagi dan ending lagu. Lihat juga : Yesus Tak Berubah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel