-->

Yesus Sayang Padaku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Sayang Padaku". Diambil dari Album Rohani Penyembahan Abadi, Vol. 3 yang dirilis pada tahun 2002 oleh Maranatha Indonesia. Lagu ini dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan alunan musik yang lembut dan indah. Mendapat respon yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya, sehingga lagu tersebut dapat didengarkan dan ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Yesus Sayang Padaku" menggunakan tempo Adagio (Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Sayang Padaku"

YESUS SAYANG PADAKU
DAN TETAP BERSAMAKU
NANTI KU BERSAMANYA
TINGGAL DALAM RUMAHNYA

YA YESUS SAYANG
YA YESUS SAYANG
YA YESUS SAYANG
DIA SAYANG PADAKU

YESUS SAYANG PADAKU
ALKITAB MENGAJARKU
WALAU KU KECIL, LEMAH,
AKU INI MILIKMU

DIA SAYANG PADAKU

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya serta penyanyinya pada smartphone atau PC yang Anda miliki. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "ya Yesus sayang" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "Yesus sayang padaku" lalu chorus lagi dan masuk ending lagu pada lirik "Dia sayang padaku". Lihat juga : Ceritakan KasihNya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel