-->

Aku Berubah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Aku Berubah". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan alunan musik yang indah dan harmonis. Lagu ini disambut dengan sangat luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya. Hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan bahkan lagu ini dapat didengarkan dan ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Aku Berubah" dapat menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Aku Berubah"

AKU BERUBAH, SUNGGUHKU BERUBAH
WAKTU KU S’RAHKAN HATIKU
AKU BERUBAH, SUNGGUHKU BERUBAH
WAKTU KU S’RAHKAN SEMUA

YANG KU KASIHI KINI LENYAP,
YANG LEBIH BAIK AKU DAPAT
AKU BERUBAH, SUNGGUH KU BERUBAH
WAKTU KU S’RAHKAN SEMUA

WAKTU KU S’RAHKAN SEMUA

Lagu "Aku Berubah" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "yang kukasihi kini lenyap" lalu masuk interlude. Kemudian kembali ke awal lagu hingga chorus dan masuk modulasi, selanjutnya kembali lagi ke awal lagu hingga chorus dan masuk ending lagu pada lirik "waktu kusrahkan semua". Lihat juga : Campur Tangan Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel