-->

Aku Siap Tuhanku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Aku Siap Tuhanku". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan iringan irama musik yang lembut indah dan harmonis. Lagu ini mendapat tanggapan yang sangat positif dari para pendengar dan jemaatnya. Hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan bahkan dapat didengarkan dan ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Aku Siap Tuhanku" adalah tempo Larghetto (Agak Lambat dan Lebar) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Aku Siap Tuhanku"

AKU SIAP TUHANKU
SEGNAP HIDUPKU
KU SRAHKAN KU SIAP
AKU SIAP TUHANKU
CURAHKANLAH
ROH KUDUSMU KU SIAP

CURAHKANLAH
ROH KUDUSMU KU SIAP

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga pada lirik "Roh kudusMu kusiap" lalu masuk interlude. Kemudian kembali ke awal lagu lalu masuk modulasi, lalu kembali lagi ke awal lagu dan masuk ending lagu pada lirik "curahkanlah". Lihat juga : Katakan Yesus Terbesar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel