-->

Bangkit Gereja Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bangkit Gereja Tuhan". Lagu ini dinyanyikan oleh Jacqlien Celosse dengan alunan musik yang indah dan harmonis serta bersemangat, sehingga lagu ini mendapat respon yang sangat baik dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan dapat didengarkan dan ditonton di YouTube. Lagu ini diambil dari Album Rohani Best Of Praise & Worship, Vol.2 tahun 2010 oleh Maranatha Record.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Bangkit Gereja Tuhan" adalah tempo Allegro (Cepat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Bangkit Gereja Tuhan"

BANGKIT G'REJA TUHAN SEKARANG
MAJU DALAM KUASA ROH KUDUS
KEMENANGAN T'LAH DIBERIKAN
KUASA DOSA DIPATAHKAN
UMAT-NYA DIPULIHKAN BERSORAKLAH

PENGURAPAN-NYA TELAH DICURAHKAN
KUASA MUJIZAT-NYA PUN DINYATAKAN
MARI KIBARKAN PANJI-NYA
BAGI KEMULIAAN-NYA
MAJU BERPERANG
UMAT PEMENANG
REBUT BANGSA-BANGSA
BAGI-MU TUHAN

MAJU BERPERANG
UMAT PEMENANG
REBUT BANGSA-BANGSA
BAGI-MU TUHAN

Menyanyikan lagu "Bangkit Gereja Tuhan" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) yang diulang 2 kali lalu chorus pada lirik "pengurapanNya telah dicurahkan" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu (diulang 2 kali) lalu chorus dan masuk modulasi, lalu ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik "maju berperang" lalu ending lagu. Lihat juga : Mari Masuk.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel