-->

Carilah Dahulu Kerajaan Allah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Carilah Dahulu Kerajaan Allah". Dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan alunan musik yang lembut dan indah, membuat lagu tersebut mendapat sambutan yang baik dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Penyembahan Abadi, Vol. 4 yang dirilis pada tahun 2011 oleh Maranatha.

Lagu "Carilah Dahulu Kerajaan Allah" dapat dibawakan dengan tempo Lambat (Adagio) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Carilah Dahulu Kerajaan Allah"

CARILAH DAHULU KERAJAAN ALLAH
DAN KEBENARANNYA
DAN SEMUANYA KAN DITAMBAH PADAMU
HALELU HALELUYA

HALELUYA
HALELUYA
HALELUYA
HALELU HALELUYA

HALELU HALELUYA

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul dan penyanyinya pada smartphone atau PC yang Anda miliki. Atau dinyanyikan dari awal (verse) yang diulang 2 kali lalu ke chorus pada lirik "Haleluya" dan masuk interlude. Setelah itu kembali lagi dari awal lagu hingga chorus (diulang 3 kali) dan masuk ending lagu pada lirik "Halelu Haleluya". Lihat juga : Mujizat Masih Ada.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel