-->

Yesus Jawaban | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Jawaban". Dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan alunan musik yang luar biasa lembut dan indah, membuat lagu ini mendapat sambutan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Know Jesus Know Peace, Vol. 2 yang dirilis pada tahun 2013 oleh Maranatha Indonesia.

Tempo yang digunakan pada lagu "Yesus Jawaban" adalah tempo Larghetto (Agak Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Jawaban"

YESUS JAWABAN DALAM HIDUPKU
YESUS JAWABAN YANG KUPERLU
TABIB PEMBABTIS
JURUSELAMATKU OH HALELUYA
HARAPANKU

OH HALELUYA
HARAPANKU

Lagu "Yesus Jawaban" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga pada lirik "harapanku" (diulang 2 kali) lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu yang diulang 2 kali dan masuk modulasi, lalu kembali ke awal lagu lagi (diulang 2 kali) lalu masuk ending lagu pada lirik "oh Haleluya". Lihat juga : Carilah Dahulu Kerajaan Allah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel