-->

Mujizat Masih Ada | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Mujizat Masih Ada". Lagu ini merupakan lagu rohani yang ditulis oleh Pdt. Niko Njotorahardjo. Lagu yang dinyanyikan juga oleh Pdt. Niko Njotorahardjo ini diambil dari Album Mujizat Masih Ada Vol. 8 yang dirilis oleh Maranatha pada tahun 2013. Dengan iringan musik yang lembut dan indah, menjadikan lagu tersebut sangat enak didengar dan dinyanyikan.

Lagu "Mujizat Masih Ada" dapat dibawakan dengan tempo Andante (seperti kecepatan orang berjalan) yaitu 80 ketuk tiap menitnya. Tempo tersebut bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 76 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo Andante dapat diukur dengan alat musik Keyboard yang ada program temponya atau bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Mujizat Masih Ada"

TUHAN ENGKAU AJAIB BAGIKU
TAK ADA YANG TAK MUNGKIN BAGIMU
KAU YANG T'LAH BERFIRMAN
DAN SEMUANYA JADI
TUHAN ENGKAU AJAIB BAGIKU

TUHAN ENGKAU AJAIB BAGIKU
TAK ADA YANG TAK MUNGKIN BAGIMU
S'MUA YANG KUSAKSIKAN
PERBUATAN TANGANMU
TUHAN ENGKAU AJAIB BAGIKU

SUNGGUH KUPERCAYA
TIADA YANG MUSTAHIL
MUJIZAT MASIH ADA DALAM HIDUPKU

SEMBUHKAN SAKITKU
PULIHKAN JIWAKU
MUJIZAT MASIH ADA BAGIKU

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti yang ada di YouTube dengan mengetik judul lagu "Mujizat Masih Ada" dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dimulai dari bait awal (verse1) hingga verse2 pada lirik "Tuhan Engkau ajaib bagiku" lalu modulasi. Kemudian kembali lagi ke bait awal (verse1) lalu chorus pada lirik "sungguh kupercaya" (diulang 2 kali) lalu modulasi lagi dan ke chorus lagi lalu ending. Lihat juga : Kusembah Kau Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel