-->

Sungguh Lembut Tuhan Yesus Memanggil | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sungguh Lembut Tuhan Yesus Memanggil". Dinyanyikan dengan alunan musik yang lembut indah dan harmonis oleh Hosana Singers, membuat lagu ini mendapat sambutan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut dapat didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu ini diambil dari Album Rohani Know Jesus Know Peace, Vol. 2 yang dirilis pada tahun 2013 oleh Maranatha.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Sungguh Lembut Tuhan Yesus Memanggil" adalah tempo Adagio (Lambat) atau dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Sungguh Lembut Tuhan Yesus Memanggil"

SUNGGUH LEMBUT TUHAN YESUS MEMANGGIL
MEMANGGIL AKU DAN KAU
LIHATLAH DIA PRIHATIN MENUNGGU
MENUNGGU AKU DAN KAU

HAI MARI DATANGLAH,
KAU YANG LELAH, MARI DATANGLAH
SUNGGUH LEMBUT TUHAN YESUS MEMANGGIL
KAU YANG SESAT MARILAH

JANGANLAH RAGU, TUHANMU MENGAJAK
MENGAJAK AKU DAN KAU.
JANGAN ENGGAN MENERIMA KASIHNYA
TERHADAP AKU DAN KAU.

YESUS BERJANJI MEMBERIKAN KASIHNYA
KEPADA AKU DAN KAU
DIA MENGAMPUNI ORANG BERDOSA
SEPERTI AKU DAN KAU

KAU YANG SESAT MARILAH

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC yang Anda miliki. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "hai mari datanglah" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "janganlah ragu Tuhanmu mengajak" lalu chorus dan modulasi, lalu ke verse3 pada lirik "Yesus berjanji memberikan kasihNya" lalu chorus lagi dan masuk ending lagu pada lirik "Kau yang sesat marilah". Lihat juga : Kuasa DarahMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel