-->

Dalam Kristus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Dalam Kristus". Lagu ini dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan alunan musik yang begitu lembut indah dan harmonis, sehingga mendapat respon yang luar biasa baik dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat didengarkan dan ditonton di YouTube. Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Kemenangan Dalam Penyembahan yang dirilis pada tahun 2020.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Dalam Kristus" adalah tempo Agak Lambat dan Lebar (Larghetto) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Dalam Kristus"

DALAM KRISTUS KUBERIKAN
KEMULIAAN ATAS KEM'NANGANKU
SUNGGUH KU TERPESONA
AKAN KEKUATAN DAN KUASAMU

OH. TAK DAPAT KUMENGUKURNYA
NAMUN SEMUANYA
TAK DAPAT MENYAMAI ANUGRAHMU
YANG KUTRIMA

DALAM KRISTUS KUPERCAYA
ADA KEMULIAAN DI BALIK SALIBNYA
KAN AKU NYATAKAN KEM'NANGAN DARIMU
KEKUATANKU, HARAPANKU
HANYA YESUS

KAN AKU NYATAKAN KEM'NANGAN DARIMU
KEKUATANKU, HARAPANKU
HANYA YESUS

Lagu "Dalam Kristus" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "dalam Kristus kupercaya" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu hingga chorus dan masuk modulasi, lalu ke prechorus pada lirik "oh tak dapat kumengukurnya" dan ke chorus lagi (diulang 2 kali) lalu masuk ending lagu pada lirik "kan aku nyatakan kemenangan dariMu". Lihat juga : Campur Tangan Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel