-->

Dari Pulau Dan Benua | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Dari Pulau Dan Benua". Dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan alunan musik yang indah dan bersemangat, sehingga membuat lagu ini disambut dengan penuh semangat, bahkan lagu tersebut dapat didengarkan dan ditonton di YouTube. Lagu tersebut diambil dari Album Rohani 30 Natal Poco - Poco Dansa yang dirilis pada tahun 2003.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Dari Pulau Dan Benua" adalah tempo Allegro (Cepat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Dari Pulau Dan Benua"

DARI PULAU DAN BENUA
TERDENGAR SELALU T’RUS
LAGU PUJIAN SEMUA
BAGI NAMA PENEBUS

GLO…….RIA,
MULIAKAN TUHAN
GLO…….RIA,
MULIAKAN TUHAN

TINGGI-TINGGI DALAM SURGA
TENT’RA TUHAN YANG KUDUS
MALAIKAT BERNYANYI JUGA
DIHADAPAN PENEBUS

MULIAKAN TUHAN

Menyanyikan lagu "Dari Pulau Dan Benua" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Glo....ria" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "tinggi - tinggi dalam surga" lalu chorus dan masuk interlude lagi, kemudian ke chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk ending lagu pada lirik "muliakan Tuhan". Lihat juga : Katakan Yesus Terbesar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel