-->

Pimpinlah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Pimpinlah". Dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan iringan irama musik yang lembut indah dan harmonis, membuat lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu ini diambil dari Album Rohani Saat Kubuka Hatiku yang dirilis pada tahun 2012.

Membawakan lagu "Pimpinlah" menggunakan tempo Lambat (Adagio) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Pimpinlah"

DIKALA KU CEMAS
DAN DIKALA KU BERSENANG
KEPADAMU
KU SRAH HIDUPKU

BILA KU BERSENANDUNG
DALAM MASA HIDUPKU
AGAR NAMAMU
TERPUJI KEKAL

PEGANGLAH TANGANKU
OH PEGANGLAH
PEGANGLAH TANGANKU
JANGANLAH KU TERSESAT DIJALAN
JANGAN KU TERSESAT DIPERJALANANKU

OH TUHAN PIMPINLAH
PIMPINLAH KAN DAKU PIMPINLAH
PIMPINLAH HIDUPKU
OH TUHAN PIMPIN HAMBAMU
JANGANLAH KU TERSESAT DIPERJALANANKU

OH TUHAN PIMPIN HAMBAMU
JANGANLAH KU TERSESAT DIPERJALANANKU

Lagu "Pimpinlah" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "peganglah tanganku" lalu masuk interlude. Setelah itu masuk ke verse2 pada lirik "bila ku bersenandung" lalu masuk chorus lagi dan masuk ending lagu pada lirik "oh Tuhan pimpin hambaMu". Lihat juga : Ku Tak Dapat Jalan Sendiri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel