-->

Katakan Yesus Terbesar | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Katakan Yesus Terbesar". Dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan iringan musik yang begitu lembut indah dan harmonis. Lagu tersebut disambut dengan begitu baik oleh jemaat dan para pendengarnya. Hingga kini lagu ini masih dinyanyikan bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Penyembahan Abadi, Vol. 1 yang dirilis pada tahun 2017 oleh Maranatha.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Katakan Yesus Terbesar" adalah tempo Larghetto (Agak Lambat dan Lebar) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone, atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Katakan Yesus Terbesar"

KATAKAN YESUS TERBESAR
KATAKAN DIA CINTAKU
DIA SEMBUHKAN, DIA AMPUNI
DAN B'RI PERTOLONGAN
KATAKAN YESUS TERBESAR

KATAKAN YESUS TERBESAR

Menyanyikan lagu "Katakan Yesus Terbesar" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga pada lirik "katakan Yesus terbesar" (diulang 2 kali) lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke lagu awal lalu masuk modulasi, kembali lagi ke awal lagu dan masuk ending lagu pada lirik "katakan Yesus terbesar". Lihat juga : Didalam Dunia Ada Dua Jalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel