-->

Engkaulah Permata Hatiku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Engkaulah Permata Hatiku". Diambil dari Album Rohani Penyembahan Abadi, Vol.2 yang dirilis pada tahun 2017 oleh Maranatha dan dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan alunan musik yang lembut dan indah. Lagu ini mendapat sambutan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan dapat didengarkan dan ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Engkaulah Permata Hatiku" adalah tempo Larghetto (Agak Lambat dan Lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Engkaulah Permata Hatiku"

ENGKAULAH
PERMATA HATIKU
ENGKAULAH
KEKASIH JIWAKU

ENGKAULAH TUHAN
DAN RAJAKU
YESUS KRISTUS
ALLAHKU

SETIAP SAAT
SETIAP WAKTU
KUPANGGIL NAMAMU
DIDALAM SETIAP
LANGKAHKU KUPUJIMU
S'LALU

WALAU APA YANG
TERJADI
KUTAKKAN INGKARI
KUTETAP SETIA
PADA FIRMANMU

KUTETAP SETIA
PADA FIRMANMU

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga verse2 pada lirik "Engkaulah Tuhan" lalu kembali ke awal hingga chorus2 pada lirik "pada firmanMu" dan masuk modulasi. Setelah itu masuk lagi ke chorus pada lirik "setiap saat" lalu chorus2 lagi dan masuk ending lagu pada lirik "kutetap setia". Lihat juga : Kesukaan Bagi Dunia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel