-->

Saat Kubuka Hatiku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Saat Kubuka Hatiku". Diambil dari Album Rohani Saat Kubuka Hatiku, lagu ini dirilis pada tahun 2012 dan dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan alunan musik yang lembut dan indah. Lagu tersebut mendapat tanggapan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya bahkan lagu ini dapat didengarkan dan ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Saat Kubuka Hatiku" menggunakan tempo Adagio (Lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Saat Kubuka Hatiku"

BAGAIKAN RANTING AKU TELAH PATAH
BAGAIKAN KAYU AKU TLAH RAPUH
KU BERJALAN MENELUSURI WAKTU
UNTUK MENCARI KEDAMAIAN

SEMUANYA PERGI ENTAH KEMANA
TINGGALKAN AKU DALAM PERSOALAN
TIADA SEORANGPUN DAPAT MENOLONGKU
MENGANGKATKU DARI BEBANKU

NAMUN SAAT KU BUKA HATIKU
KAU DATANG MENJAMAAH HIDUKU
TANGAN KASIHMU PENUH KUASA
KAU MENOPANGKU DAN MENJAGAKU

FIRMANMU SEJUKKAN JIWAKU
DAN MEMBERIKU KELEGAAN
KAU TLAH MEMBERIKU JAWABAN
DAN MENGUBAH SEMUA MENJADI BARU

Menyanyikan lagu "Saat Kubuka Hatiku" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus2 pada lirik "firmanMu sejukkan jiwaku" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "semuanya pergi entah kemana" hingga chorus2 dan masuk modulasi, lalu ke chorus lagi pada lirik "namun saat kubuka hatiku" lalu chorus2 dan ending lagu. Lihat juga : Seribu Lilin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel