-->

Hai Dunia Gembiralah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hai Dunia Gembiralah". Dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan alunan irama musik yang luar biasa indah dan harmonis, membuat lagu ini disambut dengan sangat luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya. Cocok dinyanyikan pada ibadah Natal, lagu ini diambil dari Album Rohani Lagu Lagu Natal Abadi yang dirilis pada tahun 1997 oleh Maranatha.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Hai Dunia Gembiralah" adalah dari tempo Andantino (Sedikit Lebih Cepat Dari Andante/ Kecepatan Berjalan) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 80 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone, atau dapat diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Hai Dunia Gembiralah"

HAI DUNIA GEMBIRALAH
DAN SAMBUT RAJAMU
DIHATIMU TERIMALAH

BERSAMA BERSYUKUR
BERSAMA BERSYUKUR
BERSAMA - SAMA BERSYUKUR

HAI DUNIA ELUKANLAH
RAJAMU PENEBUS
HAI BUMI, LAUT
GUNUNG LEMBAH

BERSORAKLAH TERUS
BERSORAKLAH TERUS
BERSORAK - SORAKLAH TERUS

BERSORAK - SORAKLAH TERUS

Lagu "Hai Dunia Gembiralah" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "bersama bersyukur" lalu kembali lagi dari awal lagu, lalu chorus lagi dan masuk modulasi. Setelah itu ke verse2 pada lirik "hai dunia elukanlah" lalu chorus2 pada lirik "bersoraklah terus" lalu ke verse2 lagi, dan chorus2 lagi, lalu ending lagu pada lirik "bersorak soraklah terus". Lihat juga : Ku Tahu Tuhan Pasti Buka Jalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel