-->

Putri Sion Nyanyilah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Putri Sion Nyanyilah". Lagu ini dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan iringan musik yang indah dan harmonis. Mendapat sambutan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya, lagu tersebut bisa juga didengarkan dan ditonton di YouTube. Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Lagu Lagu Natal Abadi yang dirilis pada tahun 1997 oleh Maranatha.

Membawakan lagu "Putri Sion Nyanyilah" menggunakan tempo Andante (Kecepatan Berjalan) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Putri Sion Nyanyilah"

PUTRI SION NYANYILAH SORAKLAH YERUSALEM
MARI SAMBUT RAJAMU, RAJA DAMAI TERIMALAH
PUTRI SION NYANYILAH SORAKLAH YERUSALEM

HOSIANA PUTRA DAUD UMAT MU BERKATILAH
DIRIKANLAH TAKHTA MU MAHA TINGGI MULIA
HOSIANA PUTRA DAUD UMAT MU BERKATILAH

MARI SAMBUT RAJAMU, RAJA DAMAI TERIMALAH
PUTRI SION NYANYILAH SORAKLAH YERUSALEM
YERUSALEM

Menyanyikan lagu "Putri Sion Nyanyilah" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga pada lirik "putri sion nyanyilah soraklah Yerusalem" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "Hosiana Putra Daud UmatMu berkatilah" lalu masuk ending lagu pada lirik "mari sambut Rajamu Raja damai terimalah". Lihat juga : Saya Mau Ikut Yesus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel