-->

Hai Malaikat Dari Sorga | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hai Malaikat Dari Sorga". Dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan alunan musik yang lembut indah dan harmonis, lagu ini mendapat sambutan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut dapat didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu ini diambil dari Album Rohani Lagu Lagu Natal Abadi ynag dirilis pada tahun 1997 oleh Maranatha.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Hai Malaikat Dari Sorga" adalah tempo Adagio (Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Hai Malaikat Dari Sorga"

HAI MALAIKAT DARI SORGA
SAYAPMU BENTANGKANLAH
NYANYI DI SELURUH DUNIA
LAHIR KRISTUS RAJANYA

SUDAH LAHIR KRISTUS RAJA
MARI SUJUD MENYEMBAH

HAI GEMBALA YANG MENJAGA
DOMBA MU DI EFRATA
ALLAH BESERTA MANUSIA
MARI MENYAKSIKANNYA

LANGIT BUMI MARI IKUT
MULIAKANLAH TERUS
KHALIK, PENEBUS, PEMBARU
BAPA, PUTRA, ROH KUDUS

Lagu "Hai Malaikat Dari Sorga" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya di YouTube. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "sudah lahir Kristus Raja" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "hai gembala yang menjaga" lalu chorus dan masuk modulasi, lalu ke verse3 pada lirik "langit bumi mari ikut" lalu ke chorus lagi dan ending lagu. Lihat juga : Oh Tuhan Pimpinlah Langkahku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel