-->

Hidop Yang Kekal | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hidop Yang Kekal". Lagu ini dinyanyikan oleh Jacqlien Celosse dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis, sehingga mendapat sambutan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat didengarkan dan ditonton di YouTube. Lagu tersebut diambil dari Album Pop Rohani Manado, Vol. 1 yang dirilis pada tahun 2010 oleh Maranatha.

Tempo yang digunakan untuk menyanyikan lagu "Hidop Yang Kekal" ini adalah tempo Allegretto (Cukup Cepat) yang bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Hidop Yang Kekal"

APA YANG TORANG PUNYA DI DUNIA INI
ITU KASIH YANG CUMA SEMENTARA SAJA
KARENA ITU SEMUA CUMA DIA PE BAE
SUPAYA TORANG SEMUA DI BERKATI

MAR JANGAN KWA LUPA
TU HIDOP YANG KEKAL
YANG DIA DA JANJI FOR TORANG
MARI JO TORANG SAMUA
BA BA DEKAT PA DIA
KONG HIDOP SELALU MO IKO DIA PE FIRMAN

JANGAN CARI HARTA DUNIA
LEBE BAE TONG CARI HARTA DI SORGA
JANGAN NANTI TORANG MANYASAL
LEBE BAE SEKARANG TONG CARI TUHAN
KARENA TUHAN YESUS ADA BA JANJI FOR TORANG
MO KASE HIDOP YANG KEKAL DI SURGA

MO KASE HIDOP YANG KEKAL DI SURGA

Menyanyikan lagu "Hidop Yang Kekal" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "jangan cari harta dunia" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "mar jangan kwa lupa" lalu chorus (diulang 3 kali) dan masuk coda pada lirik "mo kase hidop yang kekal di surga" lalu ending lagu. Lihat juga : Ada Yesus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel