-->

Ada Yesus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ada Yesus". Dinyanyikan oleh Jacqlien Celosse dengan iringan irama musik yang begitu lembut dan indah, membuat lagu ini mendapat tanggapan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya bahkan lagu ini dapat ditonton atau didengarkan di YouTube. Lagu ini diambil dari Album Rohani Nyanyian Hati, Pt. 4 yang dirilis oleh Maranatha Indonesia pada tahun 2008.

Membawakan lagu "Ada Yesus" bisa menggunakan tempo Larghetto (Agak Lambat dan Lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda atau diukur menggunakan alat musik keyboard jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Ada Yesus"

ADA YESUS YANG S'LALU PEDULI
ADA YESUS YANG S'LALU MENGERTI
DIA BUKTIKAN DENGAN CINTA
DIA B'RIKAN NYAWANYA BAGI KITA

OH YESUS MATI BAGIKU
MEMBERIKAN NYAWAMU BAGI HIDUPKU
DARAHMU TEBUS DOSAKU
HIDUPKU MENJADI YANG BARU

YESUS.. YESUS..
OH YESUS.. KU CINTA KAU S'LALU
YESUS.. YESUS..
OH YESUS.. KU CINTA KAU S'LALU

HIDUPKU MENJADI YANG BARU
YESUS..

Menyanyikan lagu "Ada Yesus" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga pada lirik "Dia brikan nyawaNya bagi kita" (diulang 2 kali) lalu chorus pada lirik "oh Yesus mati bagiku" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu (diulang 2 kali) lalu chorus dan masuk bridge pada lirik "Yesus...Yesus..." (diulang 2 kali) dan ke chorus lagi lalu masuk coda pada lirik "hidupku menjadi yang baru" dan ending lagu. Lihat juga : Tambah Hari Tambah Cinta Yesus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel