-->

Yesus Segalanya Bagiku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Segalanya Bagiku". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Jacqlien Celosse dengan alunan musik yang indah dan harmonis, sehingga lagu ini mendapat sambutan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut bisa didengarkan dan ditonton di YouTube. Lagu ini diambil dari Allbum Rohani Nyanyian Hati, Vol. 1 yang dirilis pada tahun 2001 oleh Maranatha.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Yesus Segalanya Bagiku" adalah tempo Andante (Kecepatan Berjalan) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit). Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Segalanya Bagiku"

TANGANMU YANG BERLUBANG PAKU
INGATKAN KU AKAN KASIH SETIAMU
DURI YANG MEMAHKOTAIMU
INGATKAN KU AKAN KEBAIKANMU
AGAR YANG PERCAYA TAK PERLU BINASA
MELAINKAN BEROLEH HIDUP KEKAL

BILUR YANG PENUHI TUBUHMU
INGATKANKU AKAN PENGORBANANMU
TOMBAK YANG MENUSUK LAMBUNGMU
INGATKANKU AKAN KESELAMATAN YANG KAU BERIKAN PADAKU

YESUS TAKKAN KULUPAKAN DIRIMU
YESUS KAN KUB’RIKAN SELURUH HIDUPKU
YESUS S’GALANYA BAGIKU

YESUS S’GALANYA BAGIKU

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Yesus takkan kulupakan diriMu" lalu masuk interlude. Kemudian ke chorus lagi ()diulang 2 kali) lalu masuk coda pada lirik "Yesus sgalanya bagiku" dan ending lagu. Lihat juga : KasihMu Tiada Bertepi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel