-->

Itu Nama Yang Indah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Itu Nama Yang Indah". Lagu ini dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan iringan musik yang lembut dan indah. Lagu tersebut disambut dengan luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut dapat didengarkan dan ditonton di YouTube. Lagu ini diambil dari Album Rohani 60 Menit Penyembahan Kutenang Bersama Yesus yang dirilis pada tahun 2020 oleh Maranatha.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Itu Nama Yang Indah" adalah tempo Adagio (Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / tempo permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Itu Nama Yang Indah"

ITU NAMA YANG INDAH,
NAMA YESUS
ITU NAMA YANG INDAH,
DARI SURGA MULIA

BIMBANG RAGU DIUSIR-NYA,
HATI SUSAH DIHIBUR-NYA
NAMA YESUS YANG INDAH,
YANG 'KU CINTA

Menyanyikan lagu "Itu Nama Yang Indah" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga verse2 pada lirik "bimbang ragu diusirNya". Setelah itu kembali lagi ke awal lagu hingga verse2 lalu masuk modulasi, kemudian ke awal lagu lagi hingga verse2 dan ending lagu. Lihat juga : Telah Lahir.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel