-->

Sebab Engkaulah Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sebab Engkaulah Tuhan". Lagu ini dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan iringan musik yang lembut indah dan harmonis. Mendapat respon dari baik dari para pendengar dan jemaatnya, lagu ini bahkan dapat didengarkan dan ditonton di YouTube. Lagu tersebut diambil dari Album Rohani 60 Menit Penyembahan Kutenang Bersama Yesus yang dirilis pada tahun 2020 oleh Maranatha.

Membawakan lagu "Sebab Engkaulah Tuhan" dapat menggunakan tempo Lambat (Adagio) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Sebab Engkaulah Tuhan"

SEBAB ENGKAULAH TUHAN
YANG MAHA TINGGI
KAU DITINGGIKAN DARI SEGALANYA

SEBAB ENGKAULAH TUHAN
YANG MAHA MULIA
KAU DIMULIAKAN DARI SEGALANYA

KAU KUSEMBAH 3X
OH TUHAN

Menyanyikan lagu "Sebab Engkaulah Tuhan" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Kau kusembah" (diulang 2 kali) lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu hingga chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending lagu. Lihat juga : Natal Kasih Terindah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel