-->

Jaman Sekarang | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Jaman Sekarang". Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Sukacita Dalam Penyembahan yang dirilis pada tahun 2020 oleh Arca Record dan dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan alunan musik yang lembut indah dan harmonis. Hingga kini lagu ini masih dinyanyikan bahkan dapat didengarkan dan ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Jaman Sekarang" adalah tempo Adagio (Lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik keyboard jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Jaman Sekarang"

ZAMAN SEKARANG BERJAGALAH
LIHAT DUNIA BERGELORA
KEDENGARAN SINI SANA
BANYAK KABAR MENGGEMPARKAN
BERLINDUNGLAH DALAM SABDA ALLAH

BERLINDUNGLAH DALAM SABDA ALLAH

Menyanyikan lagu "Jaman Sekarang" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga pada lirik "berlindunglah dalam sabda Allah" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali ke awal lagu lalu masuk modulasi dan kembali lagi ke awal lagu lalu masuk ending lagu pada lirik "berlindunglah dalam sabda Allah". Lihat juga : Kenangan Natal Di Dusun Kecil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel