-->

Dia Harus Makin Bertambah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Dia Harus Makin Bertambah". Lagu tersebut diambil dari Album 50 NS Penyembahan Irama Lautan Teduh yang dirilis pada tahun 2010 oleh Maranatha dan dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan alunan musik yang indah dan harmonis. Lagu ini mendapat sambutan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan dapat didengarkan dan ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Dia Harus Makin Bertambah" menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Dia Harus Makin Bertambah"

DIA HARUS MAKIN BERTAMBAH
KU HARUS MAKIN BERKURANG
NAMA YESUS SAJA DISEMBAH
KU DI TEMPAT YANG PALING BELAKANG

BILA YESUS DITINGGIKAN
DAN SALIBNYA DIBRITAKAN
PASTI DIA MENARIK SEMUA ORANG
DATANG KEPADANYA SKARANG

PASTI DIA MENARIK SEMUA ORANG
DATANG KEPADANYA SKARANG

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga pada lirik "datang kepadaNya skarang" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali ke awal lagu lalu masuk interlude lagi dan kembali lagi keawal lagu dan masuk ending lagu pada lirik "pasti Dia menarik semua orang". Lihat juga : Dia Peliharaku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel