-->

Tersembunyi Ujung Jalan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tersembunyi Ujung Jalan". Lagu ini diambil dari Album Rohani 50 NS Penyembahan Irama Lautan Teduh yang dirilis pada tahun 2010 oleh Maranatha. Lagu tersebut dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan iringan musik yang indah dan harmonis. Mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, hingga kini lagu ini masih dinyanyikan.

Tempo yang digunakan untuk membawakan lagu "Tersembunyi Ujung Jalan" adalah tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur juga dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik keyboard jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Tersembunyi Ujung Jalan"

TERSEMBUNYI UJUNG JALAN,
HAMPIR ATAU MASIH JAUH;
KU DIBIMBING TANGAN TUHAN
KE NEG'RI YANG TAK 'KU TAHU.

BAPA, AJAR AKU IKUT,
APA JUGA MAKSUDMU,
TAK BERSANGSI ATAU TAKUT,
BERIMAN TETAP TEGUH.

BERIMAN TETAP TEGUH.

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga pada lirik "beriman tetap teguh" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali pada awal lagu dan masuk modulasi, selanjutnya kembali lagi ke awal lagu dan masuk ending lagu pada lirik "beriman tetap teguh". Lihat juga : Tuhan Menetapkan Langkah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel