-->

Jangan Ja Ba Bale | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Jangan Ja Ba Bale". Dinyanyikan oleh Jacqlien Celosse dengan alunan musik yang lembut indah dan harmonis, lagu ini diterima dengan baik oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini bisa didengarkan dan ditonton di YouTube. Lagu tersebut diambil dari Album Pop Rohani Manado, Vol.1 yang dirilis pada tahun 2010 oleh Maranatha.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Jangan Ja Ba Bale" adalah tempo Adagio (Lambat) yang juga dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Jangan Ja Ba Bale"

JANGAN JA BABALE
BA IKO PA TUHAN
DIA DA BA JANJI
FOR TORANG SAMUA
NYANDA PERNAH BA DUSTA

KALO SONYANDA MAMPUH
MASIH ADA YESUS
CUMA DIA YANG SANGGUP
TOLONG TORANG SAMUA
KARNA DIA TU TUHAN

BABA SABAR JO TORANG
KONG BAKU BAKU BAEEE
DIA PE JANJI NDA BADUSTA
NYANDA MOKASE TINGGAL
SLALU DEKAT DENG TORANG

BABA DEKAT JO TORANG
BABA DEKAT PA YESUS
CUMA DIA YANG TAU
CUMA DIA YANG SAYANG
TORANG PEHIDOP

CUMA YESUS YANG TAU
CUMA YESUS YANG SAYANG
TORANG PEHIDOP

Menyanyikan lagu "Jangan Ja Ba Bale" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "baba sabar jo torang" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "kalo sonyanda mampuh" lalu ke chorus dan masuk modulasi, lalu ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik "cuma Yesus yang tau" dan ending lagu. Lihat juga : Kau Tlah Ubahkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel