-->

Selain Engkau Tiada Yang Lain | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Selain Engkau Tiada Yang Lain". Diambil dari Album Rohani Nyanyian Hati, Vol. 1 yang dirilis pada tahun 2001 oleh Maranatha, lagu ini dinyanyikan oleh Jacqlien Celosse dengan alunan musik yang begitu lembut dan indah. Lagu ini mendapat tempat di hati para pendengar dan jemaatnya, bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Selain Engkau Tiada Yang Lain" menggunakan tempo Larghetto (Agak Lambat dan Lebar) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik keyboard jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Selain Engkau Tiada Yang Lain"

SELAIN KAU TIADA YANG LAIN
ADA PADAKU DI SURGA
SELAIN KAU TIADA YANG LAIN
YANG KUINGINI DI BUMI,
YANG KUINGINI DI BUMI

SEKALIPUN DAGINGKU DAN HATIKU
HABIS LENYAP
GUNUNG BATUKU DAN BAGIANKU
TETAPLAH ALLAH SELAMA-LAMANYA

TETAPLAH ALLAH SELAMA-LAMANYA
TETAPLAH ALLAH SELAMA-LAMANYA

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "sekalipun dagingku dan hatiku" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu hingga chorus (diulang 2 kali) dan masuk interlude lagi, lalu ke chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk ending lagu pada lirik "tetaplah Allah selama - lamanya". Lihat juga : Kaulah Tuhanku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel