-->

Kau Tlah Ubahkan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kau Tlah Ubahkan". Diambil dari Album Rohani Nyanyian Hati, Pt. 4 yang dirilis pada tahun 2008 oleh Maranatha Indonesia, lagu tersebut dinyanyikan oleh Jacqlien Celosse dengan iringan musik yang indah dan harmonis. Lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan dapat didengarkan dan ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Kau Tlah Ubahkan" dapat menggunakan tempo Adagio (Lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik keyboard jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Kau Tlah Ubahkan"

SEMUA YANG KUMILIKI
KUPERSEMBAHKAN KEPADAMU
SUNGGUH BESAR ANUGERAHMU
BERTAHTA DI HIDUPKU

KASIH SETIAMU BAPA
MEMULIHKAN HATI YANG LUKA
HANYA ENGKAU YANG MENGERTI
SEMUA BEBAN YANG TERJADI

KAU TELAH UBAHKAN CARA HIDUPKU
OLEH KUASA DARAHMU YANG KUDUS
KU DIPULIHKAN KU DIBERKATI
KASIHMU SUNGGUH NYATA DI DALAMKU

KASIHMU SUNGGUH NYATA DI DALAMKU
KASIHMU SUNGGUH NYATA DI DALAMKU

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Kau telah ubahkan cara hidupku" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu hingga chorus dan masuk interlude lagi, lalu ke chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk ending lagu pada lirik "kasihMu sungguh nyata didalamku". Lihat juga : Campur Tangan Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel