-->

Sabar Dalam Susah Sukarmu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sabar Dalam Susah Sukarmu". Dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan alunan musik yang indah dan harmonis. Lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan dapat didengar dan ditonton di YouTube. Lagu ini diambil dari Album Rohani 50 NS Penyembahan Irama Lautan Teduh yang dirilis pada tahun 2010 oleh Maranatha.

Membawakan lagu "Sabar Dalam Susah Sukarmu" menggunakan tempo Andantino (Sedikit Lebih Cepat dari Andante/ Kecepatan Berjalan) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 80 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Sabar Dalam Susah Sukarmu"

KE RUMAH TEMPAT YANG SENANG,
DIMANA TIDAK LAGI P'RANG
KURINDU RUMAH BAPAKU
DISANA AKU RINDULAH

SABAR DALAM SUSAH SUKARMU
SABAR, TUHAN ADA SERTAMU
SABAR, SABAR, TUHAN BRI KUAT PADAMU.

SABAR, SABAR, TUHAN BRI KUAT PADAMU.

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "sabar dalam susah sukarmu" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi dari awal lagu lalu ke chorus lagi dan masuk ending lagu pada lirik "sabar sabar Tuhan bri kuat padamu". Lihat juga : Waktu Yesus Tolong Saya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel