-->

Allah Yang Kucinta | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Allah Yang Kucinta". Lagu ini diambil dari Album Rohani Nyanyian Hati, Vol. 2 yang dinyanyikan oleh Jacqlien Celosse dengan alunan musik yang indah dan harmonis. Lagu ini mendapat sambutan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya. Hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Allah Yang Kucinta" adalah tempo Adagio (Lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik keyboard jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Allah Yang Kucinta"

URAPANMU PENUHIKU SAAT KU MEMUJIMU
MENINGGIKAN NAMAMU OH YESUS KU
AKU MAU MENGASIHIMU NAMAMU DIHATIKU
KAULAH SATU - SATUNYA DALAM HIDUPKU

ALLAH YANG KUCINTA SELALU KU RASAKAN
INDAH KEMULIAAN MENYEMBAHMU YANG KUCINTA
SELALU KURASAKAN INDAH KEMULIAAN
MENYEMBAHMU YANG KUCINTA

OH TUHAN ENGKAULAH YANG KU PUJA
OH TUHAN ENGKAULAH YANG KU PUJA

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube denga cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Allah yang kucinta selalu kurasakan" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu hingga chorus lalu bridge pada lirik "oh Tuhan Engkaulah yang kupuja" dan masuk modulasi, lalu ke chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending lagu. Lihat juga : Katakan Yesus Terbesar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel